Wednesday, April 13, 2016

Cara Kaya Memberikan Sesuatu Secara Gratis

Yang terbaik dari semua dunia adalah untuk memiliki produk Anda dapat memberikan gratis dan masih menghasilkan uang. dunia yang ada. produk tidak perlu mahal atau rumit. Hal ini dapat sesuatu yang sederhana - buat stiker dengan wajah gembira, pena dengan logo, atau beberapa item yang menarik lainnya.
pendekatan pemasaran ini sangat baik karena Anda dapat memberikan produk pergi, pengisian penerima hanya biaya nominal untuk ongkos kirim dan penanganan. Jika Anda harga biaya pengiriman Anda dengan benar, Anda dapat membuat ribuan dolar per bulan.
Jadi bagaimana Anda membiarkan orang tahu tentang hadiah yang Anda telah menunggu mereka? Cara terbaik adalah dengan menempatkan iklan baris di majalah nasional, metode sangat sukses. iklan baris kecil dalam publikasi nasional seperti Populer Mechanix, dan The National Enquirer menghasilkan keuntungan yang sangat baik pada barang-barang seperti, publikasi Nasional seperti ini menjual jutaan kopi setiap minggu atau bulan. Bahkan kembali kecil dari jenis pembaca yang besar berarti ribuan dolar di saku Anda. Satu pengiklan mencatat iklannya telah menghasilkan hasil dari tujuh kali biaya iklan baris. pengiklan lain telah melakukan lebih baik.
Untuk mengumpulkan iklan Anda sendiri, mulai dengan mempelajari iklan baris di publikasi nasional. Belajar setiap masalah yang Anda dapat menemukan .. Perhatikan iklan yang muncul masalah setelah masalah. pemasar ini telah menciptakan format uang yang menghasilkan, dan mereka mengambil keuntungan penuh dari itu.
Mempelajari iklan lama berjalan. Perhatikan bahwa mereka pendek, tetapi mereka mengandung nugget banding yang membuat Anda ingin mengirim uang Anda segera.
Sekarang coba merancang iklan Anda sendiri. menulis beberapa versi yang dapat Anda coba di publikasi nasional yang berbeda. Iklan harus sederhana tapi sulit-memukul. Anda ingin pembaca untuk segera merespon. Gunakan kata-kata yang membuat gambar yang menarik dari produk Anda untuk pembaca.
Anda tidak perlu biaya banyak untuk produk giveaway Anda. Bertujuan untuk volume penjualan yang tinggi dengan harga rendah, teknik terbukti di pasar ini. Jika Anda datang dengan sebuah iklan yang meraih minat pembaca, uang akan mengalir dengan cara Anda.

No comments:

Post a Comment