Wednesday, April 13, 2016

Menulis Humor

Saya tidak pernah percaya bagaimana bermanfaat bagi tawa kesehatan saya sampai tragedi memukul keluarga saya. Kemudian, tawa membuatku mengorbit ke tanah terlupakan. Tertawa tidak pernah terdengar begitu manis. Di tengah kesedihan, menangis yang baik diharapkan, tapi tertawa lebar dapat membuat kita bertahan. Kita semua pernah mendengar pepatah, "tawa berbuat baik seperti obat" (terutama yang baik-mencicipi jenis) dan menulis humor kehidupan memberikan dosis ganda dari yang baik-hal mencicipi.
Tak pelak beberapa akan menggaruk kepala mereka dan bertanya-tanya bagaimana menulis humor bisa menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika rasa sakit kesedihan dari kerugian begitu memakan. Orang tidak dalam tragedi, membayangkan mereka yang menderita hanya mampu menangis dan menyerap jaringan. Mereka adalah benar; sementara kehilangan orang yang dicintai, perceraian atau penyakit lakukan memproduksi air mata yang tak terhitung jumlahnya, bisa tertawa dan merekam humor adalah terapi untuk penyembuhan.
Saya menikah dengan suami saya untuk humor nya. Sementara beberapa menikah untuk uang atau rumah di pantai, saya tertarik dengan kemampuan orang ini untuk menciptakan suasana tawa. Setelah kematian yang menyakitkan anak empat tahun kami, Daniel, kami membutuhkan humor seperti penyangga dari luka menyakitkan di dalam hati kita. Kita belajar untuk tertawa bersama bukannya terus berkembang marah pada hal-hal yang orang bodoh (meskipun dengan niat baik) mengatakan kepada kami. Dan meskipun kita tidak siap untuk stand-up comedy belum, humor kami telah membantu menyelamatkan pernikahan kami.
"Hanya menertawakan sesuatu melemaskan orang dan membuat mereka melupakan masalah mereka selama beberapa menit," klaim Pauline Russell dari Duke University Medical Center. "Tertawa menyediakan momen penyegaran. Stimulasi Anda dapatkan setelah tertawa lebar sangat membantu." Wartawan Peggy O'Farrell menyatakan bahwa di antara manfaat tertawa ini adalah "... pengurangan hormon stres, termasuk kortisol, yang pada gilirannya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jantung dan bahkan pencernaan." Dia menambahkan bahwa temuan ini membuat para peneliti menyimpulkan bahwa tertawa harus menjadi bagian dari rutinitas kesehatan sehari-hari - seperti olahraga dan makan sehat.
Bagaimana Anda melihat kehidupan humor yang ditawarkan? Pertama Anda harus mencari humor dalam kehidupan sehari-hari. Masukan ke antena humor Anda sehingga Anda akan mengambil pada humor yang ada di sekitar Anda. Itu ada.
Itu ada hanya malam di rumah saya. Suami saya dan beagle anjing duduk di depan TV menonton Super Bowl. Aku berada di tengah-tengah menulis sebuah paragraf informatif untuk editor tentang ezine saya sendiri, Tributes. Saya termasuk bagaimana ezine saya telah menjadi alat penting bagi saya dalam perjalanan ini duka dan bagaimana mencapai sesama orang tua yang berduka melalui itu membantu penyembuhan saya sendiri. Di tengah mengedit paragraf saya, anak saya 11 tahun berlari keluar ke dek kami baru dibangun dengan perabotan baru. Beberapa detik kemudian dia mengumumkan ia telah dilemparkan ke atas. "Pada dek?" Aku berteriak dari posting saya di komputer. Aku pergi untuk melihatnya sebagai anak anjing beagle kami berlari keluar dan mulai menjilat massa muntah yang tersebar di lantai dek. Ketika saya melihat dia juga akan dilemparkan pada glider baru custom-made bantal, aku berteriak, "Bagaimana Anda bisa melempar di sana juga?"
"Setelah pertandingan berakhir, aku akan membersihkannya," kata suami saya dari kursinya.
"Tidak," aku menangis. "Ini akan dibekukan saat itu. Aku akan melakukannya."
Kami berdua dibersihkan. Aku, pada tangan dan lutut saya mengepel kekacauan dengan handuk kertas dan kain. Di halaman belakang, dia disemprot bantal hijau dan ungu-bunga dan kemudian digosok dengan sikat sabun. Dia sibuk tentang selang dan saya sibuk bahwa ia menempatkan bantal di area bermain anjing dan doggy kotoran pada bantal akan seburuk muntah sehingga untuk berhati-hati. Kami berteriak bolak-balik ke malam.
Setelah bersih-bersih, aku kembali ke komputer dan membaca saya bagus dan menyentuh catatan, siap kirim ke editor. Di sini saya menyamar sebagai ibu yang berduka manis ini ketika saya baru saja berteriak pada anak saya dan suami lebih muntah pada furnitur dek. Tertawa, saya memasuki apa yang baru saja terjadi di jurnal saya. Ini adalah kenang-kenangan, sebuah jurnal humor. Saya membawa saya dengan saya untuk tujuan perekaman aspek lucu dari kehidupan yang mungkin tidak diketahui jika saya tidak dalam kerangka pikiran untuk berada di tampilan-out untuk mereka.
Beberapa mungkin berpikir apa yang Anda temukan lucu untuk menulis tentang tidak lucu, tapi itu tidak penting. Selama humor Anda memberikan tawa untuk Anda, itulah yang terpenting dan itu adalah apa yang dapat Anda merekam dalam jurnal Anda. Jadilah pada peringatan humor di tempat umum seperti restoran dan bandara. Saya mencatat percakapan ini sambil duduk di sebuah bandara Mid-western kecil musim panas lalu. Aku duduk di seberang dua pasangan membahas pastor mereka dan jadi harus bertindak sedikit licik, tidak membiarkan pada bahwa aku sedang merekam setiap kata lucu mereka. "Dia berpakaian celana khaki dan meninggalkan garis-garis pin di rumah." "Dia sudah lebih baik pada khotbah-khotbahnya."
Selama musim dari Impeachment Bill Clinton, seorang teman dan saya berada di sebuah restoran ketika kita mendengar seorang wanita yang menyatakan sampai saat makan malam, "Kau tahu aku mencintai presiden saya. Aku suka presiden saya. Sekarang saya tidak suka apa yang dia telah dilakukan. Tapi kau tahu aku cinta presiden saya. "
Seluruh restoran tampak tenang, jelas mendengarkan sebagai perempuan ini disuarakan perasaan bergairah padanya.
Usaha di pencarian humor dengan mencari stiker, tanda-tanda, billboard dan bahkan salah eja. Menulis yang lucu turun dan menyimpan koleksi ini untuk membaca keras-keras setidaknya sebulan sekali. Dengan demikian, Anda menciptakan buku lelucon Anda sendiri. Suatu hari sibuk, di van dengan tiga anak saya bertengkar, saya tersenyum untuk mil setelah aku melihat pribadi plat pada convertible merah cerah: ". Setengah baya"
Sebagai keluarga, mencatat hal-hal lucu dan menempatkannya pada slip kertas. Menempatkan mereka dalam stoples (label "barel tertawa" Anda) dan mengambil satu, masing-masing satu malam atau seminggu sekali. Anda tidak akan melupakan lelucon keluarga dan akan menggunakannya untuk membawa Anda lebih dekat untuk setiap anggota sebagai tahun-tahun berlalu.
Jika Anda belum melakukannya, mengingat kembali kenangan lucu dari orang-orang tercinta yang telah pergi dan menambahkannya ke jurnal humor Anda. Pagi setiap pagi hari kerja di rumah sakit Daniel dan aku akan terbangun dengan seorang pria di luar pintu kamar bernyanyi, "koran, koran." Saya akan menjawab, "Tidak, terima kasih" dimana salesman koran otomatis akan berkicau, "Have a nice hari." Ini menjadi Daniel dan lelucon saya. Semua kita harus mengatakan satu sama lain dan kemudian masuk ke tawa itu, "koran, koran. Have a nice day." Itu jurnal selalu memberikan hati saya olahraga yang menyegarkan.
Humor di mana-mana. Belajarlah untuk mencarinya, menangkap itu di halaman jurnal Anda, tertawa dan menonton kesehatan Anda meningkatkan dan hati Anda sembuh.

No comments:

Post a Comment