Wednesday, April 13, 2016

Ketika Diet Harus Anda Timbang Diri Setiap Hari?

Cara Break Kebiasaan Beratnya
Hadapi itu, jika Anda menimbang diri sendiri lebih dari sekali sehari, Anda adalah seorang pecandu skala yang serius, dan jika Anda membiarkan nomor pada skala mempengaruhi bagaimana Anda merasa, dan apakah itu akan menjadi hari yang baik, Anda mungkin sedikit terlalu terlibat dengan alat itu. Bahaya, bahaya! Menjauh dari skala!
skala tidak bisa membedakan antara otot dan lemak, dan sementara lemak besar dan kental, otot yang ramping dan indah. Otot juga memberi Anda kekuatan, kelincahan dan kekuatan. jaringan otot dapat digunakan sebagai bahan bakar, tetapi tidak sumber bahan bakar utama tubuh Anda.
Lemak di sisi lain merupakan bahan bakar penyimpanan untuk kali kelaparan. Hal ini juga melindungi organ-organ tubuh kita dan memberikan lapisan pelindung dari dunia luar. Tanpa beberapa lemak tubuh kita tidak dapat bertahan hidup, dan tanpa beberapa otot Anda tidak akan memiliki kekuatan untuk keluar dari tempat tidur. Tapi sementara lemak diperlukan, banyak dari kita memiliki sedikit lebih menabung daripada yang diperlukan.
Sebagian besar dari kita tidak pernah mempertimbangkan rasio tubuh kita dari lemak otot. Kami bukan mengandalkan pada skala kamar mandi. Kami telah diberitahu kita perlu mempertimbangkan jumlah tertentu, atau berada dalam kisaran tertentu ke titik bahwa banyak yang mulai makan dengan baik dan berolahraga secara konsisten meninggalkan rencana mereka ketika mereka tidak cepat melihat perbedaan pada skala. Bahkan ketika tubuh mereka tampak berubah, mereka masih kecewa jika skala tidak mau mengalah.
Jika Anda Tidak Timbang Diri, Bagaimana Apakah Anda Tahu Anda Apakah Losing Weight?
Pertimbangkan sejenak, mereka petunjuk pertama bahwa ada sesuatu yang berubah: pinggang Anda mungkin akan mendapatkan lebih longgar, cincin Anda mungkin tergelincir off, wajah Anda mungkin mulai terlihat sedikit lebih ramping, dan sepatu Anda, ya sepatu Anda akan mulai menjadi terlalu besar untuk kaki Anda. Banyak akan mulai kehilangan di tangan dan kaki pertama. Itu hanya pesolek, aku tahu. Kami semua berusaha untuk jari kurus dan kaki, tapi aku tidak merancang tubuh, saya hanya memiliki dan mengoperasikan satu.
Anda mungkin memiliki dan mengoperasikan mobil? Apakah Anda mengurusnya dengan cara yang sama Anda mengurus diri sendiri? Apakah Anda menyimpan bensin di bagasi, jika Anda tidak dapat menemukan sebuah pompa bensin? Mungkin tidak. Apakah Anda persediaan minyak dan baterai ekstra? Tidak, mungkin tidak. Lalu mengapa kamu kuatir tentang makan malam ketika Anda belum selesai makan siang? Apakah Anda pernah pergi ke depan dan makan sesuatu karena Anda mungkin mendapatkan lapar nanti? Mengapa kita khawatir begitu banyak tentang makanan ketika tidak ada kelangkaan yang saya perhatikan? Tempat tinggal saya ada makanan di setiap sudut, 24 jam sehari, di bank, pompa bensin dan bahkan garasi penjualan tetangga.
Menariknya, saya telah menemukan bahwa ketika skala tiba-tiba menunjukkan kerugian, lebih besar dari yang diharapkan, tampaknya menginduksi dalam diriku keinginan untuk memperbaiki situasi. Aku akan makan berlebihan hari itu dan berikutnya, entah bagaimana mengungkap ada gunanya aku lakukan sebelumnya. Bahkan dengan semua pengetahuan dan pengertian di dunia, kita masih menjadi unsensible dalam menghadapi hakim itu, skala kamar mandi!
Apa Yang Terjadi Ketika Skala Menunjukkan Rugi? Biasanya ucapan selamat Eating.
Saya pikir masalahnya bukan bahwa kita tidak bahagia dengan nomor begitu banyak seperti yang kita harapkan nomor-nomor tertentu. Jika Anda sedang berdiet, maka Anda ingin melihat angka yang lebih rendah, tetapi apa yang terjadi ketika Anda lakukan? Apakah Anda hadiahi diri Anda sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik? Apakah Anda memutuskan Anda melakukannya dengan baik, Anda mungkin juga memiliki memperlakukan? Kebiasaan skala dapat mengadopsi cara lain untuk mengukur kemajuan Anda, dan mulai jurnal harian yang memberi Anda cara untuk memetakan apa yang Anda lakukan. Anda tidak berhenti satu hal begitu banyak seperti Anda mulai lain. Mengakhiri salah satu kebiasaan selalu melibatkan dimulai lagi.
Mendapatkan notebook kecil atau jurnal untuk mencatat. Jika Anda ingin, buku bersampul kulit yang mewah itu bagus, tapi jangan kios di mulai latihan ini dengan alasan Anda tidak memiliki persediaan. Gunakan secarik kertas yang Anda ditemukan di tanah jika Anda harus, tapi mulai hari ini, Anda akan melacak tingkat rasa lapar Anda sepanjang hari.
Melacak Elusive Hunger
Menilai tingkat rasa lapar Anda pada skala 1 sampai 10 dengan 1 menjadi kelaparan, dan 10 menjadi begitu penuh Anda akan meledak jika Anda makan menggigit lain (kebanyakan orang tidak pernah harus mengalami baik 1 atau 10 ini). Pada skala ini 5 akan nyaman, 6 sedikit di atas nyaman (mungkin bisa berhenti lebih cepat), 7 Anda lebih makan, dan 8 mulai menjadi agak konyol, terutama jika Anda seharusnya ingin menurunkan berat badan. Sebuah 9 atau 10 adalah datar keluar gila.
A 3 bisa berarti Anda lapar. Tidak kelaparan, tidak akan datang unglued jika Anda tidak makan, tapi lapar. Dua menunggu sedikit lebih lama dari yang Anda mungkin harus, dan 1 tidak terjadi kecuali bila Anda hanya diikat dan tidak bisa berhenti untuk makan atau Anda sudah mendapatkan diri Anda terjebak dalam situasi di mana ada hanya ada masa lama makanan ketika Anda mendapatkan lapar. Anda harus jarang merasakan lapar dari 1 atau kepenuhan dari 9 atau 10.
Anda harus memutuskan tingkat untuk diri sendiri, tapi saya sarankan membuat upaya untuk menunggu sampai Anda seorang 3 atau lebih rendah untuk makan dan membuat upaya untuk berhenti di atau dekat 5 atau 6. Kadang-kadang Anda mungkin melihat sensasi rasa lapar, perhatikan tingkat rasa lapar Anda, dan kemudian memilih untuk menunggu. Jangan khawatir tentang hal itu apakah Anda makan atau tidak untuk saat ini. Tujuan minggu ini adalah untuk membuat grafik dan bisa digunakan untuk melacak sesuatu selain berat badan Anda.
Reward Diri untuk Melakukan Pelacakan
Setiap hari Anda berhasil menuliskan apa waktu dan tingkat rasa lapar Anda, Anda mendapatkan bintang emas, atau wajah tersenyum, atau beberapa lainnya "fun" reward. Imbalan tidak harus makanan. Sebaliknya membuat mereka menjadi bergizi untuk jiwa Anda. Beberapa orang seperti buat stiker, beberapa suka untuk menghargai diri mereka sendiri kemudian dengan pijat, pakaian baru, apa pun yang Anda suka adalah-baik saja dengan saya. Saya suka untuk menghargai diri dengan pijat sebulan sekali (saya lebih suka mendapatkan satu setiap hari seperti Bob Hope, tapi itu tujuan lain).
Tujuan Anda adalah untuk mencapai 5 atau lebih "imbalan" untuk minggu ini. Jika Anda hanya mengelola dua adalah bahwa buruk? Heck, tidak ada. Ini fantastis karena itu perbaikan atas minggu sebelumnya. Minggu depan berusaha untuk setidaknya mencapai apa yang Anda lakukan minggu sebelum dan mungkin melebihi itu. Perlahan-lahan Anda akan mengembangkan kebiasaan baru, sampai Anda mencapai 5 atau lebih hari setiap minggu menunggu kelaparan nyata, dan berhenti di kepuasan. Ketika Anda belajar untuk memahami berbagai sinyal lapar tubuh Anda, Anda akan mulai kehilangan pound dan inci, saya jamin itu.
Inci hilang, adalah apa yang penting. Saya tidak peduli betapa aku menimbang. Bagaimana jika tubuh saya adalah emas murni? Ini akan berat banyak tidak akan itu, dan akan saya peduli? Tidak, aku akan merasa sangat sangat baik tentang hal itu benar-benar. Aku senilai berat badan saya di emas, dan begitu juga Anda.
Puting Hunger Dalam Perspektif
Baru saja saya membaca sebuah buku oleh orang hanya untuk bertahan sendirian di rakit di laut selama lebih dari satu bulan - Steven Callahan. Di Adrift, Tujuh puluh enam Days Hilang di Laut, Callahan menceritakan bagaimana ketika perlahan kelaparan ia bermimpi makanan, "Tubuhku tahu apa yang dibutuhkan. Untuk jam pada fantasi akhir es krim manis, tepung roti, dan vitamin yang kaya buah-buahan dan sayuran air mulut dalam pikiran saya. "
Membaca akun kelangsungan hidup Callahan dalam menghadapi kematian yakin adalah inspirasi untuk sedikitnya. Suami saya adalah membuat pengaturan untuk membangun sebuah perahu yang dirancang oleh Callahan, perahu layar 22-kaki sehingga ia juga bisa melepas pada petualangan berlayar singlehanded seberang lautan. Suami saya percaya bahwa dia bisa bertahan hidup Callahan lakukan, sementara aku mengatakan pada diriku sendiri aku akan mati kelaparan jika saya tidak makan di babak berikutnya jam. Terpaut menempatkan hal ini dalam perspektif yang lebih baik, aku akan mengatakan.

No comments:

Post a Comment